Latest News

Pengertian Komputer Menurut Para Ahli

Pengertian Komputer Menurut Para Ahli – Secara umum komputer yaitu sekumpulan alat elektronik dimana satu dengan yang lainnya saling bekerja sama terkoordinasi dibawah kontrol jadwal dengan kemampuan dapat mendapatkan data atau input lalu mengolah data tersebut dengan menghasilkan gosip (output). Siapa tak kenal computer ketika ini, hampir semua acara dikerjakan dengan menggunkan computer. Namun tau kah kau apa pengertian komputer yg sebebarnya ? untuk mengetahuinya yuk kita simak pengertian komputer menurut para ahli.

Beberapa Pengertian Komputer Menurut Para Ahli

Dari beberapa buku yg aku gunakan untuk acuan ada beberapa hebat yg mendefinisikan arti dari computer diantaranya Robert H. Blissmer, V.C. Hamacher et al, Elias M. Awad, Donald H. Sanderes, Larry Long & Nancy Long, Williams Sawyer dan William M. Fuori. Lalu apa kata mereka wacana Definisi wacana computer ini yuk kita simak apa kata mereka.

Pengertian Komputer menurut Robert H. Blissmer

Komputer ialah suatu alat elektronik yg bisa melaksanakan beberapa peran ibarat mendapatkan input, memroses input, menyimpan perintah-perintah dan menyediakan output dalam bentuk informasi.

Pengertian Komputer menurut V.C. Hamacher et al

Komputer merupakan mesin penghitung elektronik yg dengan cepat dapat mendapatkan gosip input digital, memrosesnya sesuai dengan jadwal yg tersimpan di memorinya dan menghasilkan output informasi.

Pengertian Komputer menurut Elias M. Awad

Komputer sebuah alat hitung yg memproses data untuk disajikan dalam bentuk data digital dan data analog.

Pengertian Komputer menurut Donald H. Sanderes

Komputer adalah sistem elektronik untuk memanipulasi data dengan cepat dan sempurna serta dirancang dan diorganisasikan biar secara otomatis mendapatkan dan menyimpan data input, memrosesnya, dan menghasilkan output di bawah pengawasan suatu langkah-langkah arahan jadwal (Sistem Operasi) yang tersimpan di didalam penyimpannya (stored program).

Pengertian Komputer menurut Larry Long & Nancy Long

Komputer yaitu alat hitung elektronik yg bisa menginterpresentasikan juga melaksanakan perintah jadwal untuk input, output, perhitungan, dan operasi-operasi logik.

Pengertian Komputer menurut Robert H. Blissmer

Komputer ialah suatu alat elektronik yang bisa melaksanakan beberapa peran ibarat mendapatkan input, memroses input, menyimpan perintah-perintah dan menyediakan output dalam bentuk informasi.

Pengertian Komputer menurut Larry Long & Nancy Long

Komputer yaitu alat hitung elektronik yang bisa menginterpresentasikan dan juga melaksanakan perintah jadwal untuk input, output, perhitungan, dan operasi-operasi logik.

Pengertian Komputer menurut Williams, Sawyer

Komputer yaitu mesin multiguna yang dapat diprogram, yang mendapatkan data (fakta-fakta & gambar-gambar kasar) dan memproses atau memanipulasinya ke dalam gosip yang dapat kita gunakan

Pengertian Komputer menurut William M. Fuori

Komputer yaitu suatu alat pemroses data yang dapat melaksanakan perhitungan besar secara cepat, termasuk perhitungan aritmetika dan operasi logika, tanpa campur tangan dari manusia.

Itulah penjelasan singkat mengenai pengertian komputer menurut para ahli, semoga bermanfaat untuk kita semua.